Pj TP PKK Tubaba Hanita Farial Firsada Kunjungi Tiyuh Pagar Buana Way Kenanga

16 Jun 2023

Dibaca 128 Kali

Penjabat Ketua TP PKK Tulang Bawang Barat Hanita Farial Firsada Mengunjungi Tiyuh Pagar Buana Kecamatan Way Kenanga. Jumat (26/06/23)


Pada kunjungan Ke Tiyuh  Pagar Buana PJ Ketua TP PKK Tubaba Hanita Farial Firsada dan rombongan disambut oleh muli menganai asal kecamatan Way kenanga dan Anak anak PAUD.


Dalam rangka bersilaturahmi dengan TP PKK Kecamatan Way Kenanga dan meningkatkan Kegiatan Gerakan SIGERMAS dan Program 3K1W di tiyuh Pagar Buana.


Program DASHAT dapur sehat Atasi Stunting ini bermaksud agar upaya pemenuhan gizi seimbang melalui pemanfaatan sumber pangan lokal yng memanfaatkan Kandang Kolam dan Kebun.


Melalui kegiatan ini, mari kita sinkronisasi arah kebijakan dan pengembangan pembangunan kualitas sumber daya manusia terutama anak anak kita. "Ucap Hanita Farial


Hanita Farial Firsada menyampaikan terima kasih atas kehadiran nya untuk menghadiri kegiatan SIGER saat nya ikut bergerak untuk rakyat yng membutuhkan melalui pengembangan DASHAT dapur sehat Atasi Stunting.


Ketua TP PKK Tubaba juga melihat bazar UMKM dan  memberikan makanan Sehat dan bergizi untuk Balita serta memberikan sembako serta bingkisan untuk Lansia, Ibu Hamil Anak Yatim dan Anak Stunting di tiyuh Pagar Buana

Diposting Oleh Datu Krestiyadi
dinas Komunikasi dan Informatika