Sekdakab Tubaba Menyerahkan Penghargaan dan Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

29 Nov 2022

Dibaca 159 Kali

KOMINFO TUBABA - Sekdakab Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri, menghadiri acara Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki Masa Purna Bakti serta Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba. Di Sessat Agung Bumi Gayo, Panaragan. Selasa (29/11).


Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada 29 orang Pegawai yang telah memasuki masa Purna Bakti, dan 12 orang pegawai penerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Lingkup Pemkab Tubaba.


Saat membacakan sambutan Penjabat Bupati Tubaba, Sekdakab berharap pemberian penghargaan tersebut dapat menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat juang untuk terus berkarya, serta memberikan kontribusi positif agar terus bekerja dengan niat tulus, ikhlas, dan memberikan hasil terbaik, serta mewujudkan komitmen dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Tubaba.


"Melalui momentum ini juga, diharapkan dapat memberi motivasi dan dapat menginspirasi ASN yang lain untuk bekerja, mengabdi dengan sungguh-sungguh di Kabupaten Tulang Bawang Barat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Ujarnya.


Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang kepada pegawai yang telah Purna Tugas atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugasnya di Pemkab Tubaba.


"Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk itu Mari jaga nama baik Pemerintahan, terus berinovasi dan berkarya dalam bermasyarakat." Pungkasnya.***

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika