PJ Bupati Tubaba Sampaikan Rekomendasi LKPJ TA 2023

05 Apr 2024

Dibaca 66 Kali

Diskominfo. tubaba.go.id - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati TA 2023, di Ruang Paripurna DPRD setempat. Jum'at (05/04/2024).


Pada kesempatan tersebut M. Firsada menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Kabupaten Tubaba.


"Kami menyadari sepenuhnya bahwa LKPJ yang kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPJ tersebut. Maka dari itu, kami sangat meng-apresiasi berbagai masukan Dewan terhadap LKPJ Bupati Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2023, baik berupa kritik maupun saran/rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ tersebut," ujarnya.


Dia juga meyakini bahwa kritik dan saran/rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Tubaba, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, yang pada akhirnya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ.


"Selanjutnya, diharapkan kedepan, kerja sama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tubaba terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tubaba yang kita cintai," tambahnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan  saran yang  konstruktif  untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekdakab Tubaba, Ketua Dharma Wanita, Pejabat Tinggi Pratama dan Camat se- Kabupaten Tubaba.***

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika