Penjabat Bupati Dr Zaidirina, S.E, M.Si Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPC, PAC dan sayap Partai Gerindra Tubaba.

20 Dec 2022

Dibaca 222 Kali

Penjabat Bupati Tubaba Dr Zaidirina, S.E, M.Si menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulang Bawang Barat, selasa (20/12/2022).


Pelantikan berlangsung di kantor DPC Partai Gerindra Tiyuh Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, yang dihadiri anggota DPR RI fraksi partai Gerindra Dwi Rita Gunadi, ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Jausal, PJ. Bupati Tubaba Zaidirina, Wakil Ketua DPRD Tubaba Busyoni, Seluruh Kader Gerindra Tubaba, Ketua-ketua Partai yang ada di Tubaba, Tokoh adat dan masyarakat.


Dalam kesempatan itu PJ Bupati Zaidirina menyampaikan, selamat kepada segenap pengurus DPC Partai Gerindra Tulang Bawang Barat yang baru saja dilantik semoga dan memberi warna dengan keindahan dan ketulusan.


"Gerindra dapat menjadi partai yang benar-benar membawa kemanfaatan yang berpihak kepada rakyat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tubaba," Ucap Zaidirina 


Lanjut Zaidirina, partai Gerindra telah banyak memberikan kontribusi nyata dalam proses pembangunan khususnya di kabupaten Tubaba.


"Kami juga berharap kehadiran Gerindra dapat benar-benar berbuat kebaikan dengan meningkatkan kepedulian, kekompakan dan kerjasama yang solid dapat menjalankan pembangunan untuk kesejahteraan".


Yantoni berterima kasih telah kepada seluruh kader-kader partai Gerindra yang telah mempercayainya untuk memimpin sebagai ketua DPC Partai Gerindra Tubaba beberapa tahun kedepan.

Diposting Oleh Datu Krestiyadi
dinas Komunikasi dan Informatika