Penjabat Bupati Tubaba Dr Zaidirina M.Si memberikan bantuan sembako sebagai tali asih di 6 Kecamatan.

11 Apr 2023

Dibaca 84 Kali

Hari ini, Selasa (11/04/2023) Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Zaidirina, menyerahkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) di 6 (enam) kecamatan. 


Diantaranya Kecamatan Lambu Kibang, Gunung Terang, Batu Putih, Gunung Agung, Way Kenanga, dan Pagardewa.


Paket sembako yang disalurkan disetiap kecamatan berjumlah 177 paket, yang disalurkan kepada fakir miskin dan kaum duafa


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina menyampaikan dalam kesempatan hari ini kami atas nama pemerintah Kabupaten, dalam menghadapi Hari raya Idul Fitri untuk jajaran tiyuh di setiap kecamatan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di tiyuh masing masing.


Selanjut nya terkait Program 3K 1W (Kebun, Kolam, Kandang dan Wisata ) bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Dapur Di tiap tiyuh dulu dan untuk membantu masyarakat yng belum mampu tapi bilamana ada lebih, hasil panen nya bisa bermanfaat untuk dijual kembali.


Mengenai Stunting di tiap tiyuh di setiap puskemas di kecamatan, untuk pengolahan program stunting kita bisa lebih tajam dan terarah, semua program kita ini tidak akan berjalan kalau tidak ada partisipasi dari masyarakat.



Lanjut Pj. Bupati, harapan saya agar kepala tiyuh untuk lebih cermat dan lebih teliti untuk memberikan bantuan kepada keluarga penerima manfaat, jangan sampai ada masyarakat yng seharus nya layak dapat bantuan tapi tidak terealisasi.


Terima kasih atas partisipasi nya kepada bapak ibu semua semoga selalu diberikan kesehatan.


Penjabat Bupati Zaidirna Didampingin Assisten 1 Bayana, Kadis PMD Sopyan Nur, Kasat Pol PP Fajril Hikmah.

Diposting Oleh Datu Krestiyadi
dinas Komunikasi dan Informatika