Sebanyak 486 PPPK Guru Terima SK Pengangkatan Dari Pj. Bupati Tubaba

17 Oct 2022

Dibaca 93 Kali


Kominfo Tubaba-Sebanyak 486 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari unsur tenaga pendidik tingkat SD dan SMP se- Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan. 



SK diserahkan oleh Pj. Bupati Tubaba Zaidirina di Lapangan Upacara Pemda seusai melaksanakan upacara bulanan, Senin (17/10/2022). 


Dengan diserahkannya SK kepada seluruh PPPK tersebut, Zaidirina berpesan agar dapat menjaga amanah dengan sebaik-baiknya. 


"Patut disyukuri bersama, perjuangan dan perjalanan panjang saudara-saudara sejak mulai proses seleksi hingga hari ini adalah sebuah anugerah sekaligus tanggung jawab dalam menjalankan tugas serta amanah yang akan saudara emban hingga 5 tahun ke depan," ungkap Pj. Buapti Tubaba. 


Para PPPK harus segera memahami bahwa terikat kerjasama dengan pemerintahan selama 5 Tahun, dan setiap tahunnya masing-masing PPPK akan di evaluasi. Jadi berikanlah yang terbaik untuk Kabupaten Tubaba. 


"Berikan yang terbaik, tunjukan bahwa saudara-saudara bisa membantu dalam membangun Pemkab Tubaba dan menjadi contoh tauladan. Serta hindari adanya tindakan provokator yg merugikan kita semua," harapnya. 


Diakhir acara, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina mengucapkan selamat atas penandatanganan 

perjanjian kerja bagi para PPPK dari unsur tenaga pendidik di Kabupaten Tulang Bawang Barat. 


"Selamat bagi para PPPK, masa depan Kabupaten Tubaba terletak pada integritas dan kompetensi saudara-saudara selaku tenaga pendidik," tutupnya. 


Selain Pj. Bupati Tubaba, Ketua DPRD Tubaba dan Anggota turut menyerahkan SK Pengangkatan. Serta dihadiri oleh Sekda Tubaba, Para Asisten , Staf Ahli, Para Kepala OPD, dan seluruh ASN dilingkup Pemkab Tubaba. 

Diposting Oleh FAJAR ANANDRA
dinas Komunikasi dan Informatika