Masuki Purna Tugas, Herwan Sahri Bangga Bertugas 11 Tahun di Kabupaten Tubaba

26 Sep 2023

Dibaca 251 Kali

Diskominfo Tubaba - Herwan Sahri yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2015-2020 memasuki purna tugas pada selasa (26/09/2023).

Selama lebih dari 11 tahun, dirinya telah mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Tubaba, dimulai dari menjabat sebagai asisten bupati, Plt. Kadis Kesehatan, hingga sebagai Sekdakab Tubaba.

Herwan Sahri menyampaikan ucapan terimakasih atas terciptanya kerjasama yang baik selama ini antara dirinya dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Tubaba.

"Terimakasih kepada Bapak Pj Bupati karena pada hari ini saya dilepas secara hormat, dan saya bangga bertugas di Kabupaten Tubaba selama 11 tahun 7 bulan, dan saya mempunyai ikatan emosional dengan Kabupaten Tubaba," kata Herwan Sahri.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tubaba, Drs. M. Firsada, mengatakan, unsur penting yang harus dimiliki oleh seorang pejabat atau seorang pemimpin ialah harus mempunyai karakter, dan harus bisa menyelesaikan masalah.

"Kita semua ASN juga akan mengalami pensiun atau purna tugas. Dimata teman-teman dan masyarakat tunjukkanlah sikap-sikap yang baik
Dan ketika kita meninggalkan tempat pengabdian, meninggalkan juga kesan yang baik sehingga silaturahmi tetap terjalin," tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Asisten, Camat se- Kabupaten Tubaba dan beberapa orang mantan pejabat Pemerintah Kabupaten Tubaba yang sudah purna tugas.***

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika