Gubernur Lampung Menghadiri Bulan Bhakti Ke - 62 Karang Taruna Provinsi Lampung di Kabupaten Tubaba

28 Sep 2022

Dibaca 158 Kali

KOMINFO TUBABA - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina menyambut kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selaku Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Lampung pada acara Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Lampung. Di Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya Kec. Tulang Bawang Tengah. Rabu siang (28/09).



Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tubaba Nadirsyah, serta tamu undangan lainnya baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten dan Provinsi, pengurus Karang Taruna seluruh Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung serta Pengurus Nasional Karang Taruna Deden Sirajudin.



"Bulan Bhakti Karang Taruna ini adalah acara tahunan yang selalu kita gelar untuk kembali membangkitkan semangat kepemudaan dan menyusun program-program yang akan dilaksanakan kedepannya. Sehingga, kami juga berharap, agar kiranya kedepan akan banyak program-program Pemerintah yang dapat berkolaborasi dengan Karang Taruna untuk memberikan manfaat kepada masyarakat." Kata Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona.



Pj Bupati Zaidirina juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Bulan Bhakti Karang Taruna 2022 di Kabupaten Tubaba. Serta dirinya mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha terhadap Kabupaten Tubaba.



"Karang Taruna merupakan mitra potensial dan strategis bagi Pemerintah Daerah dalam pembangunan kesejahteraan sosial. Karang Taruna sangat berperan aktif dalam banyaknya kegiatan sosial sebagai upaya mendukung kerja Pemerintah dalam menanggulangi permasalahan sosial yang terkhusus berada di lingkungan Pemuda." Katanya.



Lanjutnya, melalui momen ini Karang Taruna diharapkan dapat semakin maju dan berkolaborasi dengan Pemerintah dalam menjalankan program kerja kedepannya.



Lebih lanjut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, juga menjelaskan bahwa Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang merupakan bagian daripada Pemerintah.



"Saya mengucapkan selamat atas hari ulang tahun ke 62 Karang Taruna. Saya harapkan kedepan Karang Taruna dapat terus membangkitkan semangat pemuda-pemudi yang berjiwa sosial, serta melaksanakan program-program yang dapat memberi manfaat kepada masyarakat," Pungkasnya.***

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika