Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tubaba Rayakan HUT ke-10

08 Aug 2022

Dibaca 161 Kali

Kominfo Tubaba - Diusia yang ke -10 Tahun merupakan momen emas bagi Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk bersama-sama mengkaji sejauh mana perjalanan organisasi dan manfaat bagi anggotanya. 


Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik Untung Budiono, saat hadir mewakili Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tubaba memberikan sambutan acara peringatan HUT ke-10 IWO di Kantor Sekretariat IWO Tiyuh/Desa Pulung Kencana, Senin (08/08/2022). 


Selain itu, sebagai sebuah organisasi profesi tentu diharapkan organisasi tersebut mampu meningkatkan sebuah kapasitas dari masing-masing anggotanya. 


"Tentu diusia 10 Tahun ini sudah cukup matang bagi sebuah organisasi profesi. Karena itu dalam momentum yang sangat berharga ini saya mengajak IWO Kabupaten Tubaba untuk selalu melakukan penguatan organisasi serta penguatan kapasitas para anggota," ucapnya. 


Dalam kesempatan itu juga, Staf Ahli Bupati Untung Budiono berharap seluruh organisasi pers di Kabupaten Tubaba selalu meningkatkan sinergitas antara jajaran media dengan Pemkab Tubaba. 


"Mari saling bersinergi baik dengan Pemda dan masyarakat, guna sama-sama membangun  Kabupaten Tubaba," pungkasnya. 


Dengan mengusung tema "Bakti IWO Untuk Indonesia" acara tersebut dirangkai dengan kegiatan potong tumpeng, khitanan massal, serta pemberian santunan bagi anak yatim piatu. 

Diposting Oleh FAJAR ANANDRA
dinas Komunikasi dan Informatika