HUT DWP KE-23 KABUPATEN TUBABA DI GELAR SECARA SEDERHANA

15 Dec 2022

Dibaca 228 Kali



KOMINFO TUBABA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tulang Bawang Barat hari ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 dengan mengusung tema 'Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital'.


Peringatan HUT ke-23 DWP Kabupaten Tubaba digelar secara sederhana di Aula Rapat Lantai III Pemda Setempat, Rabu (13/12/2022) .


Tema HUT DWP ke-23 Tahun 2022 adalah Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital. Tema ini bertujuan agar Anggota DWP dapat berperan dalam mendukung kehidupan Keluarga, Organisasi DWP dan sebagai Mitra Pemerintah.


Mengawali sambutannya, Ketua DWP Ny. Novianti Nopriwan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kami mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Teriring harapan, di usia yang dewasa ini Dharma Wanita Persatuan semakin mampu menjadi organisasi yang mandiri, dengan visi menjadi organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai ini. Ucapnya 





Selanjutnya, kami juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu, untuk seluruh perempuan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat, mudah-mudahan melalui peringatan Hari Ibu ke-94 ini, dapat menjadi motivasi bagi kita menghargai seorang ibu, karena berkat jasa dan perjuangannyalah kita dapat berdiri disini, Indonesia maju, dan Indonesia seperti sekarang ini.


Di kesempatan ini , “saya juga mengajak kepada segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk menjadikan peringatan HUT Ke-23 Dharma Wanita Persatuan ini sebagai jembatan untuk bersinergi antara satu dengan yang lainnya, sehingga dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, khususnya kiprah dan peran sebagai ketahanan keluarga dan juga mendukung meningkatkan kinerja para suami.” Ujar Ketua DWP


“Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam pelaksanaan Perayaan HUT ke-23 DWP Kabupaten Tubaba Tahun 2022 adalah Penyerahan Simbolis APE, Penyerahan Simbolis Buku Bantuan Perpustakaan Tiyuh, dan Penyerahan Simbolis Baksos Kepada Guru TK, Marbot, Penyuluhan Pertanian / Perikanan Non PNS. 


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tubaba juga dimeriahkan dengan acara Penampilan Drumband Anak-anak TK DWP, Penampilan Angklung oleh Anak-anak TK DWP, Penampilan Tari Bedan yang diikuti oleh Ibu-Ibu DWP Kabupaten Tubaba dan Penampilan Cetik oleh Ibu-ibu DWP Kabupaten Tubaba. 


Dalam acara tersebut turut Hadir  Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Ketua Bhayangkari Kabupaten Tubaba, mewakili Dandim, mewakili Kejaksaan, mewakili Kementerian Agama, Kepala OPD,  dan Para tamu undangan lainnya. 

”.

Diposting Oleh Julita Safitri
dinas Komunikasi dan Informatika