Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina SE.,M.Si menghadiri Silaturahmi dan pembinaan Sekolah Ramah Anak

26 Jan 2023

Dibaca 255 Kali

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina, SE., M.Si memberikan arahan kepada seluruh tenaga pendidik pada acara silaturahmi dan pembinaan sekolah Ramah Anak di balai tiyuh Karta Tulang Bawang Udik.


Penjabat Bupati Tubaba bersama Kapolres Tubaba serta Assisten 1 , kepala Dinas PPA dan Kepala Dinas Pendidikan Tubaba memberikan pembinaan sekolah ramah anak.


Penjabat Bupati Tubaba menyampaikan Penting nya peran para pendidik yaitu guru untuk tumbuh kembang nya anak disekolah, baik melalui pendidikan karakter agar para peserta didik bisa menghargai antar kawan satu dengan yang lain nya agar tidak terjadi Bullying.


Dan saya berharap para anak didik disekolah, mulai berani bicara pada guru atau orang tua nya dirumah ,agar menghindari hal yng tidak diinginkan yang terjadi kepada peserta didik.


Kapolres Tubaba menyampaikan pada acara silaturahmi dan pembinaan sekolah ramah anak


sebagai tenaga pengajar tentu nya banyak metode yng harus disampaikan kepada anak didik nya saat mereka melakukan kesalahan


Harapan orang tua, anak didik disekolah mendapatkan ilmu,jadi sudah menjadi tugas para guru untuk membimbing para murid bilamana mereka melakukan kesalahan.

sebagai wali murid dan tenaga pendidik harus bisa menjadi mediasi untuk pertumbuhan anak didik disekolah.

Diposting Oleh Datu Krestiyadi
dinas Komunikasi dan Informatika