Pembahasan Nota Kesepakatan Sinergisitas Pembangunan Kejari Tubaba dengan Pemkab Tubaba

10 Jan 2023

Dibaca 192 Kali

KOMINFO TUBABA - Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Yanto, S.Sos.,MM memimpin jalannya Rapat Pembahasan Nota Kesepakatan Sinergisitas Pembangunan Kejaksaan Negeri Tubaba dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba, di Ruang Rapat Bagian Tapem. Selasa pagi (10/01).


Didalam rapat tersebut membahas antara lain tentang Penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada wilayah Hukum Kabupaten Tubaba dan telah sesuai dengan Permendagri Nomor 22 Tahun 2020 tentang Tata Cara Kerja Sama Daerah dengan daerah lain dan kerja sama Daerah Dengan Pihak Ketiga.


Menurut Kabag Hukum Pemerintah Kabupaten Tubaba Budi Sugiyanto, SH.,MH, maksud dan tujuan diadakannya rapat tersebut guna menjalin kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Tubaba dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba. "Pembahasan tersebut mencakup ruang lingkup bantuan hukum, pertimbangan hukum dan bantuan hukum lainnya. Dan saling bekerja sama dalam rangka sinergitas mengoptimalisasikan pelaksanaan kegiatan berdasarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat daerah". ***

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika