Matangkan Persiapan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Tubaba Gelar Rapat Koordinasi

27 Jul 2022

Dibaca 123 Kali

Matangkan Persiapan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Tubaba Gelar Rapat Koordinasi. 


Kominfo Tubaba - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan rapat persiapan bersama perangkat daerah jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI. Bertempat di Ruang Rapat Sekda, Kantor Pemda. Rabu (27/07/2022). 


Berdasarkan surat edaran keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 103 tahun 2022,tentang Pembentukan Panitia Pelaksanaan Peringatan HUT RI Tahun 2022 dan pelaksanaan upacara menyesuaikan status level pada masing-masing kabupaten/kota.


“Kabupaten Tubaba saat ini berada dalam level 1, artinya tahun ini kita tetap mempersiapkan upacara peringatan HUT RI secara maksimal, sampai dengan kondisi terakhir nanti apakah upacara dapat dilaksanakan sesuai rencana ataupun ada perubahan dan penundaan nantinya," ucap Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Bayana saat memimpin jalannya rapat. 


Bayana juga menuturkan, masing-masing OPD yang terlibat sebagai Panitia HUT RI ke-77 tahun 2022 untuk dapat mempersiapkan sebaik-baiknya.


"Diharapkan semua panitia pelaksana segera melakukan koordinasi jika terdapat kendala, sehingga pelaksanaan peringatan HUT nantinya dapat berjalan sesuai dengan harapan," pungkasnya. (Ita)

Diposting Oleh Julita Safitri
dinas Komunikasi dan Informatika