Dengan Pantun Penjabat Bupati Tubaba Zaidirna Memimpin menyampaikan sambutan pada kunjungan silaturahmi dan pemaparan Program Di 6 Kecamatan

11 Apr 2023

Dibaca 420 Kali

Lewat Pantun, Pj Bupati Tubaba membuka Silaturahmi dengan Kepala Tiyuh Di 6 Kecamatan.


jalani puasa banyak godaan

Sebelum berbuka sebaik ny tadarusan

Bagi sembako bukan pencitraan

Melainkan itu sebuah keharusan


Hari Minggu hari pasar

Mari kepasar membeli beras

Berbagi tidak harus besar

Yang penting tulis dan ikhlas.


Pantun tersebut dibacakan Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, saat acara pembagian sembako kepada kaum dhuafa di Kecamatan Lambu Kibang, Gunung Terang, Gunung Agung, Baru Putih, Way Kenanga dan Pagar dewa. Selasa (14/04/2023). 

Penjabat Bupati Tubaba Zaidirina berbincang dan bersilarurahmi dengan Kepala Tiyuh Dan tokoh masyarakat setempat dibulan Suci Ramadan tahun ini menjelang idul Fitri untuk membantu masyarakat yang tidak mampu 


serta untuk menyampaikan program 3K 1W ( Kebun, Kolam,Kandang Dan Wisata ) kepada seluruh kepala tiyuh yang sedang dicanangkan pemkab Tubaba untuk bisa di manfaatkan oleh masyarakat di setiap tiyuh agar hasil nya bisa dimanfaatkan masyarakat setempat. 



PJ Bupati beraudensi untuk mengetahui permasalahan di setiap kecamatan dan tiyuh khusus nya di wilayah Seberang," ujarnya. 


Selain itu, PJ Bupati Zaidirina ingin semua program bisa berjalan dengan baik, salah satu nya kerajinan yang mulai dilirik oleh pemerintah pusat dan provinsi Lampung yaitu kerajinan Tikew.


Saya ingin program 3K 1W ini di laksanakan dan berjalan dengan baik, saya akan lihat perkembangan program ini dan kembali kesini," imbuhnya. 


Diketahui, selain kecamatan Lambu Kibang Dan Pagar Dewa.  dihari yang sama Pj. Bupati Zaidirna beserta jajarannya juga menyalurkan paket sembako di 6 kecamatan lain, diantaranya Kecamatan Way Kenanga, Gunung Terang, Gunung Agung Dan Batu Putih.

Diposting Oleh Datu Krestiyadi
dinas Komunikasi dan Informatika