Hari Kedua, Pj Bupati Tubaba Bagikan Paket Sembako di 3 Kecamatan

12 Apr 2023

Dibaca 214 Kali

KOMINFO TUBABA - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dr. Zaidirina, S.E.,M.Si membagikan 132 paket sembako di 3 kecamatan yakni Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU), Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT). Rabu (12/04).


Sehari sebelumnya Pj Bupati juga memberikan 177 paket sembako yang dibagikan untuk kaum duafa di 6 kecamatan di wilayah seberang, yaitu Kecamatan Lambu Kibang, Gunung Terang, Batu Putih, Gunung Agung, Way Kenanga, dan Pagardewa.


Menurut Pj Bupati, Anak Yatim, Janda, Orang Tua Jompo dan orang yang memiliki kekurangan fisik maupun mental adalah merupakan tangung jawab pemerintah dan kita bersama.
"Oleh karena itu, sebagai salah satu komitmen pemerintah daerah tubaba dalam upaya mewujudkan visi dan misinya, dalam rangka memberikan kesejahteraan taraf hidup masyarakat secara merata dengan memberikan santunan bagi warga masyarakat yang tidak mampu, baik dari aspek kemapanan maupun finansial," ujarnya.


Disela kegiatan tersebut, Pj Bupati kembali mengingatkan terkait beberapa program kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat tiyuh dan salah satunya yakni Program K3W yang telah berjalan cukup baik.


"Seluruh Kabupaten Tubaba ini sudah banyak tiyuh-tiyuhnya yang sudah saya anggap berhasil didalam Program K3W ini. Jadi tolong bagi tiyuh yang sudah berhasil bisa ditularkan ke tiyuh sekitarnya. Seluruh warga masyarakat minimal menanam dipekarangan rumahnya, baik berupa tanaman sayuran, obat-obatan, bunga dan juga buah-buahan," pungkasnya.***

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika