Menjelang Pemilu 2024, Jasa Sewa Tenda di Tubaba Kebanjiran Order

13 Feb 2024

Dibaca 471 Kali

Diskominfo Tubaba - Sepekan menjelang pemungutan suara 14 Februari 2024, menjadi Momen lima tahun sekali yang menjadi berkah bagi pengusaha sewa jasa tenda khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), guna melayani permintaan pemasangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Salah satunya dirasakan Darna Tarmisi (36) yang sejak 2021 membuka usaha sewa paket tenda (Mahesa Tarup) yang didirikan bersama keluarganya di Tiyuh/Desa Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah (Tbt).


"Banyak sekali pesanan tenda kami untuk disewa di TPS, 56 unit tenda semuanya sudah terpasang, bahkan ada beberapa yang terpaksa kami tolak karena sudah kewalahan meladeni banyaknya pesanan," ujar Darna. Selasa (13/02/2024).


Dia membeberkan, para penyewa sudah ada yang melakukan pemesanan sejak bulan November lalu dan tiga hari jelang pencoblosan ini, paket tenda telah dilakukan pemasangan.


"Bulan lalu sudah ada yang memesan, baik pemasangan paket tenda, 50 kursi atau hanya tenda-nya saja. Untuk hari ini proses pemasangan selesai sehingga Pemilu besok sudah siap digunakan," katanya.


Dia mengakui, dimomen pesta demokrasi ini berdampak positif bagi usahanya karena banyak yang melakukan pemesanan.


"Alhamdulillah Pemilu 2024 ini menjadi berkah tersendiri untuk usaha kami, mudah mudahan Pemilu tahun ini khususnya di Kabupaten Tubaba dapat berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya.

Diposting Oleh FAJAR ANANDRA
dinas Komunikasi dan Informatika