Pj Bupati Tubaba Melakukan Kunjungan Kerja ke Mall Pelayanan Publik Pemkab Badung Provinsi Bali

30 Nov 2022

Dibaca 125 Kali

KOMINFO TUBABA - Pj Bupati Tubaba Zaidirina melakukan kunjungan kerja ke Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Badung Provinsi Bali , Rabu (30/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut guna melihat strategi penyelenggaraan pelayanan publik yang ada di Pemkab Badung 

Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif.

Dengan adanya MPP ini, masyarakat dan pelaku usaha diharapkan dapat merasakan manfaat positif karena adanya kemudahan, keterpaduan, kenyamanan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Badung.

Kemudian Strategi penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Badung memiliki 6 opsi yaitu, membangun komitmen bersama untuk perubahan mendasar, merubah paradigma kapasitas dan integritas SDM, merubah layout ruang pelayanan digitalisasi  sapras, serta pengawasan dan evaluasi, transparan layanan secara online dan pengembangan inovasi secara terus menerus.

Adapun jumlah dan jenis layanan pada MPP Kabupaten Badung memiliki 31 Instansi Pemerintah dan lembaga, kemudian 269 Layanan yaitu terdiri dari 34 Layanan Kementerian dan lembaga, 42 Layanan BLP/BUMN/BUMD/Swasta dan 193 Layanan Pemkab Badung.

Kunjungan tersebut Zaidirina bersama rombongan kepala OPD terkait di sambut langsung oleh Kepala DPMPPTSP Kab Badung Provinsi Bali  I Made Agus Aryawan serta koordinator pelaporan dan pengaduan ***

Diposting Oleh SANDRAYOGI
dinas Komunikasi dan Informatika