Peduli Dengan Gerakan Pramuka, Pj Bupati M Firsada Akan Hadiri Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK Tubaba

31 May 2023

Dibaca 209 Kali

Kominfo Tubaba - Sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya, Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. akan menghadiri Pelatikan dan Pengukuhan Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK  Tubaba masa bhakti 2022-2027.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati M Firsada, saat beraudiensi dengan jajaran Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tubaba yang berlangsung di Ruang Kerjanya. Panaragan, Rabu (31/05/2023).

Sementara itu, kepada Reporter dapurberita.tubaba.go.id, Sekretaris Kwarcab Tubaba Abdurrani, mengatakan tujuannya beraudiensi dengan Pj. Bupati Tubaba selain melakukan silaturahmi, ia juga membahas rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka (Mabicab), Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) berdasarkan Musyawarah Cabang ke IV (Muscab) yang telah dilaksanakan pada 20 Desember Tahun 2022 lalu.

"Alhamdulillah, tadi pak Pj nyatain bersedia hadir, dan untuk gambaran peserta keseluruhan yang akan hadir pada pelaksanaan pelantikan tersebut sekitar 337 orang jajaran kepengurusan gerakan pramuka Tubaba. Serta tempat pelaksanaannya akan adakan di Balai Adat Sesat Agung Bumi Gayo," ujarnya.

Diposting Oleh Richard Atherton
dinas Komunikasi dan Informatika